Rewinnita Maretnoningtyas

Dream, Pray, & Make it Happends

0 notes

Kenalkan, ini pak dhe “kesayangan” saya. Dan, semoga saya jadi “ponakan” kesayangannya. ^_^. Pas di jakarta, sering diajak gowes sama pak dhe. Gumbuls sama kawan-kawan nya dari ex-Pertamina. Well, sekarang mungkin Pak Dhe gowes sendirian. Missing that moment. Semoga Pak Dhe nggak kesepian di Jakarta. Semangat Pak Dhe..!

Kenalkan, ini pak dhe “kesayangan” saya. Dan, semoga saya jadi “ponakan” kesayangannya. ^_^. Pas di jakarta, sering diajak gowes sama pak dhe. Gumbuls sama kawan-kawan nya dari ex-Pertamina. Well, sekarang mungkin Pak Dhe gowes sendirian. Missing that moment. Semoga Pak Dhe nggak kesepian di Jakarta. Semangat Pak Dhe..!

0 notes

Ini ponakan saya, namanya denis. Bocah ganteng dari Jekarte. 
Ga bisa diem. Sukanya nggodain saya, pake salim-salim gitu. “Tante Ita, salim.”. 1 menit kemudian, “Tante, salim.”. 1 detik kemudian, “Tante Ita, salim.”. Begitu seterusnya. .____. Ngga bisa jalan, bisanya lari. Suka menantang bahaya, yang belum umurnya. (if you know what i mean…). Saya sih cuek aja, ntar kalo kena apes nya juga berhenti sendiri. *Semua akan indah pada saatnya, bukan begitu? hehe.

Mungkin karena saya termasuk yang jarang ngomel ke dennis, dia jadi baik. Saya dibagi coklat silverqueen. Trus, dibagi snack chitato. Dan baiknya lagi, nemenin di sebelah saya, waktu saya lagi nyelesein kerjaan. “Lagi belajar ya Tan? Kan hari Minggu…kenapa masih belajar aja?”. (ini lebih menyayat dari belajar Nak.. ya sedih - lagi liburan masih bawa-bawa kerjaan).
Tadi pagi, Denis sudah balik ke Jekarte. Ya, next time kita jumpa lagi ya Nak. Tambah pinter, tambah ganteng. Besok-besok kalo selfie, pamer gigi bugis nya ya! S

Ini ponakan saya, namanya denis. Bocah ganteng dari Jekarte.
Ga bisa diem. Sukanya nggodain saya, pake salim-salim gitu. “Tante Ita, salim.”. 1 menit kemudian, “Tante, salim.”. 1 detik kemudian, “Tante Ita, salim.”. Begitu seterusnya. .____. Ngga bisa jalan, bisanya lari. Suka menantang bahaya, yang belum umurnya. (if you know what i mean…). Saya sih cuek aja, ntar kalo kena apes nya juga berhenti sendiri. *Semua akan indah pada saatnya, bukan begitu? hehe.

Mungkin karena saya termasuk yang jarang ngomel ke dennis, dia jadi baik. Saya dibagi coklat silverqueen. Trus, dibagi snack chitato. Dan baiknya lagi, nemenin di sebelah saya, waktu saya lagi nyelesein kerjaan. “Lagi belajar ya Tan? Kan hari Minggu…kenapa masih belajar aja?”. (ini lebih menyayat dari belajar Nak.. ya sedih - lagi liburan masih bawa-bawa kerjaan).

Tadi pagi, Denis sudah balik ke Jekarte. Ya, next time kita jumpa lagi ya Nak. Tambah pinter, tambah ganteng. Besok-besok kalo selfie, pamer gigi bugis nya ya! S

Filed under story family holiday

0 notes

Saya tidak mau mereka membuatnya terlihat tolol. Dan, saya tidak akan membiarkan itu terjadi. Dan, saya juga tidak main-main. Karena, memang - untuk pertama kalinya saya merasa - menemukan dia yang tepat. Dia yang akan saya cintai, apapun keadaannya dengan iklash. Mungkin butuh waktu, mungkin butuh jarak, dan mungkin ada ujian-ujian lain dalam hubungan ini. Selama Allah mengijinkan saya berjuang - saya akan perjuangkan. Karena, saya yakin - Allah pun sedang membantunya untuk berjuang. :) 


Cinta Singkat Tanpa Syarat.
29 Agustus 2014.

Saya tidak mau mereka membuatnya terlihat tolol. Dan, saya tidak akan membiarkan itu terjadi. Dan, saya juga tidak main-main. Karena, memang - untuk pertama kalinya saya merasa - menemukan dia yang tepat. Dia yang akan saya cintai, apapun keadaannya dengan iklash. Mungkin butuh waktu, mungkin butuh jarak, dan mungkin ada ujian-ujian lain dalam hubungan ini. Selama Allah mengijinkan saya berjuang - saya akan perjuangkan. Karena, saya yakin - Allah pun sedang membantunya untuk berjuang. :)


Cinta Singkat Tanpa Syarat.
29 Agustus 2014.

0 notes

Dari kiri : 1 - 5 - 6 - 2. Bahagia itu kalau semuanya lagi kumpul, ketawa nggak ada habisnya. Nganjuk! #family

Dari kiri : 1 - 5 - 6 - 2. Bahagia itu kalau semuanya lagi kumpul, ketawa nggak ada habisnya. Nganjuk! #family

Filed under family